Cara Menggunakan SEO dalam Strategi Digital Marketing

Kebanyakan orang hari ini tahu bahwa Search Engine Optimization (SEO) sangat penting untuk memiliki bisnis online yang sukses. Apa yang mungkin tidak mereka ketahui adalah bagaimana menggunakannya dalam rencana pemasaran mereka. Memasukkan kata kunci yang dipilih secara strategis, dengan konten yang berharga, dapat secara dramatis meningkatkan keberadaan Anda di seluruh dunia, dan pada akhirnya, garis bawah Anda. Yang lebih penting lagi, mengetahui bagaimana pelanggan Anda menemukan Anda adalah informasi yang tak ternilai.

Tapi ini hanya lapisan pertama, banyak, untuk menciptakan aliran pendapatan yang konsisten. Menerapkan rencana pemasaran berdasarkan data, untuk menciptakan bisnis yang berulang, diperlukan untuk pertumbuhan dan umur panjang. Setelah selesai, Anda harus mengevaluasi kembali data Anda dan merekayasa ulang rencana Anda, untuk menarik pelanggan baru dan mempertahankan bisnis Anda yang sudah ada. Seiring waktu, Anda dapat membuat sistem corong daur ulang yang akan terus menghasilkan pendapatan. Ini dikenal sebagai pemasaran berbasis data.

Pertama, apa itu SEO?
Kami tahu apa arti SEO, tetapi apa artinya itu di dunia pemasaran? Ketika membangun, atau memperbarui, situs web untuk bisnis Anda, menggunakan SEO dan kata kunci sangat penting untuk ditemukan secara online secara organik. Anda pasti dapat membayar penempatan, tetapi ini adalah opsi yang mahal dan harus terus dilakukan untuk mempertahankan peringkat yang baik. Ini juga tidak menjamin penempatan teratas. Prospek organik adalah apa yang ingin Anda perjuangkan, karena orang-orang ini menemukan Anda melalui mesin telusur atau jalan bebas lainnya.

Saat mesin telusur, seperti Google , Yahoo, dan Bing, merayapi situs Anda, mereka ingin menemukan kata-kata yang relevan dengan apa yang paling banyak dicari orang. Perusahaan besar tahu pentingnya pencarian kata kunci. Pertimbangkan ini: ketika Anda memasukkan "deterjen cuci terbaik untuk kulit sensitif," Anda akan menemukan semua blog di halaman pertama, namun ketika Anda menggunakan kata kunci seperti "deterjen" dan "deterjen untuk kulit sensitif" Anda mulai melihat lebih banyak nama perusahaan merek dalam hasil pencarian.

Konten berkualitas adalah suatu keharusan
Anda ingin orang-orang pergi ke situs web Anda dan tinggal di sana cukup lama untuk melihat apa yang Anda lakukan dan tawarkan. Rata-rata orang hanya menghabiskan 15 detik di halaman web dan kurang dari satu menit di situs sebelum pindah. Dengan konten berkualitas, Anda dapat melibatkan pengguna Anda dan pada akhirnya mengubah mereka dari pelanggan menjadi klien. Pikirkan tentang itu seperti toko ritel. Pelanggan masuk dan keluar sepanjang hari, tetapi klien adalah mereka yang membeli barang dan kembali berulang kali. Lihat mengenai Konsultan Marketing Properti untuk membantu dalam memberikan jalan keluar dari setiap permasalahan.

Mengoptimalkan konten Anda
Tidak ada cara untuk menjamin bahwa Anda akan mendapat peringkat nomor satu di mesin pencari utama dengan jumlah layanan yang tersedia untuk meningkatkan penempatan Anda, tetapi tujuan Anda harus mendarat di 30 teratas. Jika Anda mencari situs web Anda sendiri di halaman 10 atau 15, Anda perlu menyesuaikan konten Anda dan membuatnya bekerja lebih baik untuk Anda. Pastikan Anda memiliki judul dan deskripsi yang berisi kata kunci untuk setiap halaman situs web Anda. Juga, tambahkan teks ke gambar Anda melalui teks alt. Gambar di situs web sangat bagus, tetapi mesin telusur tidak dapat memfilter foto. Tambahkan nama situs web Anda atau uraian singkat tentang apa yang Anda lakukan ke file gambar Anda.

Perhatikan tren teknologi
Dalam survei terbaru, 64% responden merasa bahwa memiliki strategi pemasaran berdasarkan data adalah kunci keberhasilan bisnis online. Teknologi sehari-hari meningkat dan layanan baru tersedia. Mengetahui apa yang ada di luar sana dan bagaimana itu bisa menguntungkan Anda dapat menjadi penting untuk bisnis online Anda. Jika Anda tidak berubah dengan teknologi, Anda akan menemukan diri Anda dengan lebih sedikit pelanggan internet dan garis bawah yang lemah. Tetap ikuti cara Google menentukan peringkat situs dan menggunakan alat Analytics mereka. Belajar Strategi Internet Marketing Jakarta Dumet School Ini akan memandu Anda ke situs web yang lebih sukses.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Guru Les Privat Jakarta Barat Dan Bekasi